Banyak orang memilih perawatan dan pengobatan secara alami.karena sedikit beresiko di bandingkan dengan produk yang mengandung bahan kimia. Apa lagi untuk perawatan wajah.Memiliki kulit/wajah putih tentunya idaman semua orang.karena kulit putih akan terlihat jika kita memiliki kulit yang sehat.
Oleh sebab itu Blog Segrip akan membagikan Tips bagaimana cara memutihkan kulit dengan cepat secara alami yang bersumber dari situs terpecaya. Diantaranya situs "hariansehat".

Baiklah,berikut ini beberapa tips membuat kulit wajah dengan cepat secara alami.

1. Menggunakan Teh,Madu,dan tepung beras.

cara pemakaiannya cukup dengan membuat satu gelas teh biarkan mendingin.kemudian siapkan 2 sendok makan tepung beras dan 1/2 sendok makan madu.terus aduk semua bahan dengan tidak terlalu kental. Gunakan di wajah dengan mengoleskan, biarkan selama 20 menit sambil di pijat. Setelah itu bersihkan dengan air bersih.

2.Dengan memakan buah pepaya secara rutin. Juga akan membuat kulit menjadi putih.buah pepaya banyak mengandung vitamin yang baik untuk kulit.

3.Memakai Kunyit dan tomat. Kunyit memang sudah terkenal sebagai obat tradisional yang ampuh. Kunyit banyak mengandung nutrisi yang tinggi. Tomat banyak mengandung air tentunya baik untuk kulit.cara pemakaiannya siapkan kunyit dengan ukuran 1 cm,kemudian haluskan.blender 1 tomat dan campurkan dengan kunyit yang sudah di haluskan. Gunakan sebagai masker.oles secara merata.biarkan selama 20 menit. Dan bersihkan dengan air hangat.

4. Menggunakan lemon dan kulit jeruk.penggunaannya sangat mudah oleskan pada kulit secara merata.kemudian bilas dengan air bersih.pakailah secara rutin untuk hasil maksimal.

5. Dengan bengkoang. Bengkuang terkenal sejak turun-temurun sebagai ekstra pemutih kulit.sehingga banyak produk komestik yang menggunakan bengkuang.cara penggunaannya siapkan bengkuang yang sudah di kupas,kemudian parut dan peras.Nah, air perasan inilah yang di ambil nantinya.sedangkan ampasnya di buang. Ambil air perasan bengkuang dan masukkan ke gelas atau wadah,tunggu dan biarkan menggendap. Endapan itu yang di jadikan masker dan air tersebut di buang. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Selamat mencoba. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca.