Nih Kalau bingung mau buat format surat Lamaran Kerja menjadi perangkat Desa, berikut contohnya : 







 

Lampiran : 1 (satu) berkas                                           Kepulauan Meranti, 05 Januari 2020

 

Kepada Yth,

 Kepala Desa ....

Di

     Tempat

 

 

 

 

Dengan hormat,

       Berdasarkan informasi mengenai perihal pendaftaran perangkat desa di Kantor Desa .......... Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk menjadi Perangkat Desa di Kantor Desa ......... guna mengisi posisi sebagai Kaur Umum yang dibutuhkan saat ini.

      Saya yang bertandatangan dibawah ini:

Nama                             :     Tasniah, S.Kom

Tempat tanggal lahir      :     Tampan, 01 Februari 1998

Jenis kelamin                 :     Perempuan

Pendidikan terakhir       :     S1

Alamat                           :     Jl.Melati

No. Hp                           :     082288306670

 

       Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Kepala Desa di Kantor Desa ....... diwaktu yang akan datang. Saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

1.      Surat Lamaran

2.    Fotokopi Ijazah S1

3.    Fotokopi  Kartu Tanda Penduduk (KTP)

4.    Fotokopi Kartu Keluarga (KK)

5.    Asli Surat Kesehatan

 

            Demikian surat lamaran saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Kepala Desa saya mengucapkan terimakasih.

 

Sungai Anak Kamal, 05 Januari 2020

                                   Hormat saya,

 

 

 

           Tasniah, S.Kom